Selasa, 29 Januari 2019

Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Cinta Sejati Terbaru

Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Cinta Sejati Terbaru

Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Cinta Sejati Terbaru - Mungkin hanya sebuah tulisan yang bisa menggambarkan isi hatimu dikala gunda dan sedih. Buat kamu yang lagi sedih karena persoalan cinta, atau kamu yang lagi bahagia karena sedang kasmaran.

Artikel ini tepat sekali untukmu, disini saya akan membagikan kumpulan kata-kata bijak dan motivasi tentang cinta.

Kata-kata motivasi cinta ini saya sajikan dengan baik, walau sederhana tapi saya mencoba membuatnya mudah untuk di pahami.

5 Kata-Kata Bijak Motivasi Tentang Cinta


Jika kamu penasaran dengan kata-kata motivasi cinta ini, gak perlu berlama-lama berikut bisa kamu simak kumpulan kata-kata motivasi cinta yang sudah saya rangkum lengkap beserta penjelasanya.

1. Cinta Tulus Tanpa Memandang Fisik

Kalau kamu mencintai seseorang karena paras/fisiknya, lalu bagaimana kamu mencintai Tuhanmu yang tidak pernah kamu lihat fisik nya?

Wow, sebuah kalimat yang membuat kamu berkaca-kaca bukan. Seperti kata bijak motivasi diatas, kita mungkin cenderung banyak memilih kekasih karena paras/fisiknya, padahal sejatinya itu tidak menjadi faktor penentu kuatnya hubungan seseorang.  Kalau hanya menerima seseorang karena fisiknya semata, lantas bagaimana dengan rasa cinta kita kepada Tuhan yang tanpa pernah kita lihat fisiknya.

2. Jangan Bangga Bila Punya Mantan Banyak

Banyak mantan, tidak menjadi tolak ukur kehebatan mu dalam soal percintaan, melainkan itu cukup membuktikan bahwa kamu buruk dalam hal percintaan

Nampaknya kata-kata yang ini bisa menyinggung hati para playboy wkwk, gonta ganti cewek terus. Padahal nyatanya, bukan karena banyak mantan yang menentukan kualitasmu dalam percintaan, tapi seberapa lama kamu bisa mempertahankan pasangan mu agar tidak jadi mantan. Saya paling suka bagian ini, apa yang dikata diatas sangat tepat sekali, banyak orang-orang yang bangga punya mantan banyak, padahal itu sudah sangat membuktikan bahwa dia sangat buruk soal cinta, dia tidak bisa menjaga hubungan dengan baik.

3. Lelaki Dengan Seribu Janji Palsu

Jangan pernah mau di permainkan para lelaki dengan janji-janji palsu, kalau dia tidak berani meminangmu

Jaman sekarang banyak banget buaya darat, hati-hati buat para cewek yang suka dijanji-janji in terus sama para cowok. Kata-katanya sih meyakinkan, sampai rela ditusuk jantungnya segala, eh tau-taunya dia hanya menjadikan kamu sebagai pelampiasan nafsu nya saja. Jadi hati-hati ya, jangan biarkan lelaki buaya memanfaatkan mu. Lebih baik suruh dia melamarmu segera, kalau dia memang cinta padamu.

4. Cinta Bukan Hanya Dimulut Belaka

Cinta sejati tidak terletak pada sebuah ungkapan yang dilukiskan dengan indah bak pelangi yang memancarkan sinarnya, melainkan cinta sejati adalah pembuktian yang dijalani seumur hidup hanya kamu dan dia tanpa bisa terpisahkan

Tuh denger, kalau yang namanya cinta sejati bukan hanya diungkapin dari mulut saja. Tapi cinta sejati itu dijalani, antara kamu dengan pasangamun, kalian mampu mempertahankanya seumur hidup, itulah yang disebut cinta sejati.

5. Jodoh Sudah Ada yang Ngatur

Biarkan tuhan yang mempertemukan jodohmu, jangan kau paksakan egomu, supaya tidak salah yang kau temukan

Kalau belum cukup umur ya mikir dulu, jangan kebelet pengen punya pacar aja. Ini masih ingusan, masih bau kencur udah sana sini nyari pasangan. Benerin aja sekolah mu dulu, nanti soal cinta udah ada yang ngatur. Jangan sampai kamu salah arah, tidak bisa fokus karena cinta.

Kesimpulan


Sekian Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Cinta Sejati Terbaru yang dapat saya bagikan dalam kesempatan ini. Semoga ini bisa menjadi motivasi anda dalam hubungan percintaan. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa di tulisan berikutnya.

Artikel Terkait

Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Cinta Sejati Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tuliskan komentar anda, semoga kita bisa berteman !!