Sabtu, 02 Februari 2019

Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi Penyemangat dalam Bekerja

Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi Penyemangat dalam Bekerja


Kata-Kata Bijak dan Motivasi Penyemangat Bekerja - Hallo semua, pada kesempatan kali ini, lagi-lagi saya akan mencoba membagikan beberapa kutipan motivasi, semoga saja ini bisa menjadi motivasi bagi anda yang sedang menjalani rutinitas pekerjaan.

Barangkali anda merasa diri anda kurang semangat, sering pesimis dan mengalami kemunduran dalam pekerjaan, maka postingan ini sangat tepat untuk anda.

Disini saya sudah menyajikan beberapa kutipan / ungkapan orang-orang hebat, lengkap dengan penjelasan sederhana yang saya buat, guna memudahkan anda dalam memahaminya.

Baca Juga : Kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaik Penyemangat Kehidupan

Berikut Adalah Kata-Kata Bijak dan Motivasi Penyemangat dalam Bekerja !!


1. Kutipan dari Thomas Jefferson

"Saya adalah orang yang sangat percaya pada keberuntungan. Dan saya menemukan, semakin keras saya bekerja semakin saya memilikinya"
Thomas Jefferson

Thomas Jefferson dalam kutipan diatas mengatakan bahwa setiap orang akan menemukan sebuah keberuntungan di dalam hidupnya, ketika mereka bekerja dengan keras. Usaha dan kerja keras yang dilakukan tidak mungkin membohongi hasil, Jadi buat anda yang mudah putus asa, jangan pernah berhenti untuk berjuang, di depan sana pasti akan ada jawaban dan keberuntungan yang disiapkan Tuhan untuk anda.

2. Kutipan dari Sanjo Jendayi

"Kehebatan didapatkan dari proses tempaan. Karenamya jangan menghina kerja keras seseorang saat sekarang. Karena tentunya kerja keras itu akan menuai hasil pada akhirnya"
Sanjo Jendayi

Pada kutipan diatas, memberikan kita penjelasan bahwa, jangan pernah meremehkan sebuah kerja keras di masa sekarang, sebab semua kerja keras yang dilakukan di masa ini akan bisa kita dapatkan pada akhirnya nanti. Semua tidak bisa di dapat dengan cara yang instan melainkan semua butuh proses dan perjuangan.

3. Kutipan dari Paul Coffey

"Tidak ada orang yang sukses secara alami. Anda bekerja untuk mendapatkan yang baik dan kemudian bekerja lagi untuk mendapatkan yang lebih baik. Sulit untuk tetap berada atas"
Paul Coffey

Dalam kutipan diatas, menjelaskan kepada kita bahwa kesuksesan itu buka terbentuk atas dasar alami begitu saja, melainkan sukses itu diciptakan oleh kerja keras diri sendiri. Siapa yang bersungguh-sunggu, bekerja keras dengan gigih, maka dialah orang yang bisa meraih kesuksesan.

4. Kutipan dari Michael Jordan

"Saya berharap jutaan orang yang saya sentuh akan memiliki optimisme dan keinginan untuk berbagi tujuan dan kerja keras mereka, dan bertahan dengan sikap positif"
Michael Jordan

Siapa yang tidak tahu micheal jordan, salah satu pemain basket terkenal dunia. Beliau walaupun ada dibidang olahraga namun banyak memebrikan motivasi kepada orang lain. Beliau selalu menularkan semangatnya untuk menjadi sang juara. Kita bisa belajar dari beliau, kalau beliau mampu kita pun mampu, tetap semangat !!

5. Kutipan dari Calvin Coolidge

"Semua perkembangan tergantung pada aktivitasnya. Tidak ada pembangunan secara fisik maupun secara intelektual tanpa usaha. Dan usaha berarti bekerja"
Calvin Coolidge

Calvin Coolidge dalam kutipanya diatas menjelaskan kepada kita bahwa, tidak ada sebuah hasil baik itu secara fisik maupun intelektual tanpa didasari oleh usaha dan kerja keras yang dilakukan sebelumnya. Semua orang memiliki kesempatan untuk berusaha meraih apa yang ingin dicapainya. Pertanyaan nya sekarang, Apakah kita mau berusaha? Semua yang bisa menjawab adalah diri kita sendiri.

Demikian Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi Penyemangat dalam Bekerja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat memberikan manfaat dan juga inspirasi bagi anda agar tetap semangat dalam menjalani pekerjaan anda.

Kamis, 31 Januari 2019

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaik Penyemangat Kehidupan

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaik Penyemangat Kehidupan

Pada artikel sebelumnya saya membahas topik berjudul "Kumpulan Kata-Kata Motivasi Untuk Membangun Semangat Hidup", Maka dalam kesempatakn kali ini topik saya berjudul "Kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaik Penyemangat Kehidupan".

Bagi anda yang merasa sedih, galau, gunda dengan banyaknya permasalahan yang anda hadapi di dalam hidup. Mungkin artikel yang saya buat kali ini tepat untuk anda.

Disini saya akan membagikan beberapa kumpulan kata-kata bijak dan motivasi orang-orang sukses yang tentunya dapat memberikan semangat di dalam kehidupan anda.

Beberapa kata-kata motivasi ini saya sajikan dengan cara yang sederhana, dilengkapi dengan penjelasan yang baik, pastinya ini sangat memudahkan anda untuk memahaminya.

Apa Saja Kata-Kata Motivasi Terbaik Penyemangat Hidup itu?


1. Kutipan Bob Sadino

"Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar"
Bob Sadino

Siapa yang tidak tahu om bob sadino, salah satu pengusaha sukses indonesia yang berhasil membangun usaha hingga besar dan sukses. Beliau pernah mengatakan bahwa, orang yang biasa dan tidak pintar memiliki peluang besar untuk menjadi seorang pengusaha. Bagi beliau menjadi pengusaha sukses itu tidak harus pintar, karena sejatinya orang pintarlah yang akan di pekerjakanya.

2. Kutipan Mae Jemison

"Hiidupmu adalah tempatmu di dunia. pergi dan lakukan apa yg bisa kamu lakukan. Buatlah hidupmu ini seperti yg kamu inginkan"
Mae Jemison

Kita sebagai manusia tentu memiliki kendali penuh atas kehidupan kita, yang menentukan kita gagal atau berhasil semua tergantung dari kerja keras dan usaha yang sudah kita lakukan. Kutipan kata-kata motivasi diatas menjelaskan kepada kita bahwa, dalam hidup kita bisa melakukan apapun dan meraih apapun dengan dasar rasa kecintaan kita kepadanya.

3. Kutipan Beverly Sills

"Mungkin anda kecewa karena gagal, tapi itu lebih baik daripada anda mengalami kiamat karena tidak mencobanya"
Beverly Sills

Kutipan diatas menjelaskan kepada kita bahwa, lebih baik kita kecewa karena gagal dengan apa yang kita lakukan daripada kita tidak pernah gagal namun tidak pernah mencoba apa-apa.

4. Kutipan Dale Carnegie

"Jika anda ingin menaklukkan rasa takut, jangan duduk saja dirumah dan berpikir tentang rasa takut itu. Pergilah keluar dan sibukkan dirimu"
Dale Carnegie

Banyak orang mengalami rasa takut di dalam hidupnya, katakan saja takut dalam berbisnis. Namun parahnya bukanya malah mencoba melawan rasa takutnya, justru ia diam tanpa melakukan apa-apa dan selalu berpikir tentang ketakutanya itu. Apa yang disampaikan dikutipan diatas tepat sekali, cobalah keluar sibukan diri dengan hal positif, lawan rasa takut itu, maka rasa takut itu akan hilang dengan sendirinya.

5. Kutipan Dean Koontz

"Saya sungguh percaya semua orang tanpa terkecuali punya talenta, kemampuan dan keahlian yg dapat ia andalkan untuk menyokong dirinya mencapai sukses"
Dean Koontz

Seperti yang dikatakan pada kutipan diatas, sejatinya manusia itu memiliki kelebihanya masing-masing. Walau terkadang masih banyak orang yang belum menemukanya, namun setiap orang itu pasti punya kelebihanya masing-masing. Jadi kalau seandainya kita belum menemukan kelebihan kita, jangan pesimis, tetap berjuang dan berusaha.

6. Kutipan Jessica Savitch

"Tidak peduli berapa banyak tujuan yg telah anda capai sebelumnya, segeralah tetapkan tujuan yg lebih tinggi sekarang"
Jessica Savitch

Seberapa pun besar pencapaian kita hari ini, sbenarnya itu bukanlah pencapaian tertinggi, mulailah untuk menetapkan target-target yang jauh lebih tinggi lagi.

7. Kutipan Leo Buscaglia

"Bakatmu adalah pemberian Tuhan. Apa yg kamu lakukan dengan bakatmu itu adalah pemberianmu padaNya"
Leo Buscaglia

Segala hal yang kita lakukan di dalam hidup, semua pasti ada campur tangan Tuhan di dalamnya. Keberanian dan tekat yang kuat itu semua datang dari Tuhan, maka apa yang harus kita lakukan sebagai hamba yang baik. Yakni kita harus menggunakan apa yang diberikan Tuhan dengan sebaik-baiknya dan semata-mata tujuanya kembali kepadanya.

Kesimpulan
'
Itulah beberapa kumpulan kata-kata motivasi penyemangat kehidupan terbaik yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Segala motivasi yang anda baca diatas, tanpa anda implementasikan dalam kehidupan anda, maka itu sama saja tidak ada artinya bagi hidup anda. Lakukan apapun yang bisa anda lakukan hari ini, perkara hasil serahkan semua kepada Tuhan. Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat, sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Untuk Membangun Semangat Hidup


Kumpulan Kata-Kata Motivasi Untuk Membangun Semangat Hidup - Dalam hidup kita seringkali dihadapkan pada berbagai macam masalah kehidupan. Mulai dari masalah di dalam keluarga, tempat kerja dampai dengan lingkungan masyarakat. Seolah-olah masalah ini tidak pernah ada habisnya. Setelah masalah yang satu selesai, maka datang lagi masalah-masalah baru yang juga harus diselsaikan.

Sahabat motivasi yang budiman!, Biasanya kita kalau sedang mengalami masalah seperti itu, maka selain mendengarkan masukan dari teman, kerabat dan saudara, boleh jadi membaca kata-kata bijak dan motivasi juga menjadi solusi.

Dalam kesempatan yang baik ini saya akan membagikan kumpulan kata-kata bijak dan motivasi dilengkapi dengan penjelasan yang mudah untuk dipahami.

Kata-Kata Motivasi Untuk Membangun Semangat Hidup !


1. Kutipan Confusius

"Hidup itu sangat sederhana, tapi kita yang membuat hidup menjadi rumit"
Confucius
Mungkin terkadang di dalam hidup ini kita memiliki masalah yang tidak begitu rumit, namun karena sikap kita yang berlebihan sehingga membuat masalah yang biasa seolah-olah menjadi masalah yang sangat rumit dan sukar untuk diselsaikan. Jadi cobalah untuk berpikir positif, yakin bahwa masalah ini pasti bisa diatasi dan diselsaikan.

2. Kutipan Chanakya

"Sekali anda mengerjakan sesuatu, jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. Orang-orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia"
Chanakya

Pekerjaan yang dibarengi dengan rasa cinta adalah pekerjaan terbaik dan tepat bagi setiap orang. Sebab kunci sukses dalam pekerjaan adalah ditentukan oleh seberapa nyaman kita dalam bekerja. Tidak peduli berapapun gaji yang di dapat, karena yang terpenting adalah kebahagiaan menjalani pekerjaan itu.

3. Kutipan Winston Churchill

"Meningkatkan pada dasarnya merubah. Menjadi sempurna adalah perubahan yang dilakukan berulang"
Winston Churchill

Ada sebuah ungkapan menarik berbunyi "Bisa karena terbiasa", nampak nya itu sesuai dengan kutipan diatas. Orang yang menguasai sesuatu dan berhasil meningkatkan kualitas dirinya adalah mereka yang melakukan sesuatu secara berulang-ulang, sehingga mereka terbiasa dengan apa yang dilakukanya.

4. Kutipan Dale Carnegie

"Orang sukses akan mengambil keuntungan dari kesalahan dan mencoba lagi dengan cara yang berbeda"
Dale Carnegie

Banyak orang gagal dan banyak orang sukses, tahukah kita, yang membedakan diantara keduanya adalah pilihan yang dibuat. Orang sukses memilih untuk lanjut, sedang orang gagal memilih untuk berhenti. Sehingga apa yang dikatakan dalam kutipan diatas sangat tepat sekali, yang mana orang sukses akan mengambil keuntungan berupa pelajaran dan motivasi dari kesalahan-kesalahan yang sudah pernah dilakukanya.

5. Kutipan Joseph Campbell 

"Kesempatan untuk menemukan kekuatan yang lebih baik dalam diri kita muncul ketika hidup terlihat sangat menantang"
Joseph Campbell 
Kutipan diatas menjelaskan kepada kita bahwa langkah untuk menemukan kekuatan terbesar dalam diri dapat kita temukan dengan cara melewati berbagai rintangan dan cobaan. Biasanya dalam kondisi seperti itu respon diri kita untuk bertahan akan lebih besar.

Itulah beberapa Kumpulan Kata-Kata Motivasi Untuk Membangun Semangat Hidup, yang dapat saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Terimakasih sudah membaca, semoga dapat memberikan manfaat.

Selasa, 29 Januari 2019

Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Cinta Sejati Terbaru

Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Cinta Sejati Terbaru

Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Cinta Sejati Terbaru - Mungkin hanya sebuah tulisan yang bisa menggambarkan isi hatimu dikala gunda dan sedih. Buat kamu yang lagi sedih karena persoalan cinta, atau kamu yang lagi bahagia karena sedang kasmaran.

Artikel ini tepat sekali untukmu, disini saya akan membagikan kumpulan kata-kata bijak dan motivasi tentang cinta.

Kata-kata motivasi cinta ini saya sajikan dengan baik, walau sederhana tapi saya mencoba membuatnya mudah untuk di pahami.

5 Kata-Kata Bijak Motivasi Tentang Cinta


Jika kamu penasaran dengan kata-kata motivasi cinta ini, gak perlu berlama-lama berikut bisa kamu simak kumpulan kata-kata motivasi cinta yang sudah saya rangkum lengkap beserta penjelasanya.

1. Cinta Tulus Tanpa Memandang Fisik

Kalau kamu mencintai seseorang karena paras/fisiknya, lalu bagaimana kamu mencintai Tuhanmu yang tidak pernah kamu lihat fisik nya?

Wow, sebuah kalimat yang membuat kamu berkaca-kaca bukan. Seperti kata bijak motivasi diatas, kita mungkin cenderung banyak memilih kekasih karena paras/fisiknya, padahal sejatinya itu tidak menjadi faktor penentu kuatnya hubungan seseorang.  Kalau hanya menerima seseorang karena fisiknya semata, lantas bagaimana dengan rasa cinta kita kepada Tuhan yang tanpa pernah kita lihat fisiknya.

2. Jangan Bangga Bila Punya Mantan Banyak

Banyak mantan, tidak menjadi tolak ukur kehebatan mu dalam soal percintaan, melainkan itu cukup membuktikan bahwa kamu buruk dalam hal percintaan

Nampaknya kata-kata yang ini bisa menyinggung hati para playboy wkwk, gonta ganti cewek terus. Padahal nyatanya, bukan karena banyak mantan yang menentukan kualitasmu dalam percintaan, tapi seberapa lama kamu bisa mempertahankan pasangan mu agar tidak jadi mantan. Saya paling suka bagian ini, apa yang dikata diatas sangat tepat sekali, banyak orang-orang yang bangga punya mantan banyak, padahal itu sudah sangat membuktikan bahwa dia sangat buruk soal cinta, dia tidak bisa menjaga hubungan dengan baik.

3. Lelaki Dengan Seribu Janji Palsu

Jangan pernah mau di permainkan para lelaki dengan janji-janji palsu, kalau dia tidak berani meminangmu

Jaman sekarang banyak banget buaya darat, hati-hati buat para cewek yang suka dijanji-janji in terus sama para cowok. Kata-katanya sih meyakinkan, sampai rela ditusuk jantungnya segala, eh tau-taunya dia hanya menjadikan kamu sebagai pelampiasan nafsu nya saja. Jadi hati-hati ya, jangan biarkan lelaki buaya memanfaatkan mu. Lebih baik suruh dia melamarmu segera, kalau dia memang cinta padamu.

4. Cinta Bukan Hanya Dimulut Belaka

Cinta sejati tidak terletak pada sebuah ungkapan yang dilukiskan dengan indah bak pelangi yang memancarkan sinarnya, melainkan cinta sejati adalah pembuktian yang dijalani seumur hidup hanya kamu dan dia tanpa bisa terpisahkan

Tuh denger, kalau yang namanya cinta sejati bukan hanya diungkapin dari mulut saja. Tapi cinta sejati itu dijalani, antara kamu dengan pasangamun, kalian mampu mempertahankanya seumur hidup, itulah yang disebut cinta sejati.

5. Jodoh Sudah Ada yang Ngatur

Biarkan tuhan yang mempertemukan jodohmu, jangan kau paksakan egomu, supaya tidak salah yang kau temukan

Kalau belum cukup umur ya mikir dulu, jangan kebelet pengen punya pacar aja. Ini masih ingusan, masih bau kencur udah sana sini nyari pasangan. Benerin aja sekolah mu dulu, nanti soal cinta udah ada yang ngatur. Jangan sampai kamu salah arah, tidak bisa fokus karena cinta.

Kesimpulan


Sekian Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Cinta Sejati Terbaru yang dapat saya bagikan dalam kesempatan ini. Semoga ini bisa menjadi motivasi anda dalam hubungan percintaan. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa di tulisan berikutnya.